Super User

Super User

Di sela-sela Sosialisasi Penggalangan Dana Bulan Bakti PMI di lingkungan sekolah Yayasan Bina Bangsa Sejahtera Wakil Walikota Bogor  Dedie A Rachim menyempatkan diri berkunjung ke Kebun Kreatif SMP IT Bina Bangsa Sejahtera.

Tanggal 20 April 2023 fenomena alam Gerhana Matahari Total (GMT) akan  bisa diamati di langit Indonesia. Sebagian besar wilayah Indonesia akan dilewati gerhana. Namun wilayah yang akan dilewati GMT hanyalah Maluku Barat Daya, Maluku tengah dan Papua Barat, Pulau Kisar, Pulau Karas, Pulau Damar Pulau Maopora, Pulau Num dan Pulau Roon, Antalisa Roswar dan Biak.  

Bagaimana dengan  Bogor? Bogor dan juga sebagian besar wilayah di Indonesia  tidak akan dilewati GMT tetapi kita bisa menikmati fenomena Gerhana Matahari Sebagian (GMS)  yang juga tidak kalah indah.

Ditengah pandemi yang masih belum hilang dari negeri ini, salah satu langkah ikhtiar yang harus dilakukan selain dari menerapkan protokol kesehatan ketat adalah menggencarkan program vaksinasi covid-19 demi terciptanya “herd immunity” di semua lapisan masyarakat Indonesia khususnya lingkungan pelajar.

SMPIT BBS dengan bangga dan antusias menyambut kedatangan peserta didik baru dengan menyelenggarakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) secara daring melalui aplikasi zoom meeting.

Setelah sekitar satu setengah tahun menjalani pembelajaran secara daring, akhirnya tanpa terasa pada Sabtu, 19 Juni 2021 tibalah saat untuk melepas kelas 9 SMPIT BBS untuk melanjutkan ke jenjang Pendidikan Menengah Atas.

Tuesday, 22 June 2021 00:29

TETAP SEMANGAT!! PAT DARING SIT BBS

Meskipun masih dalam kondisi pembelajaran jarak jauh atau daring, SIT BBS tetap melaksanakan salah satu program akademik rutin yakni Penilaian Akhir Semester (PAT) tahun ajaran 2020-2021.

Hari ini merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi keluarga besar SIT BBS khususnya di unit SMPIT, karena dihari Jum’at berkah ini dilaksanakan syukuran atas telah diterbitkannya izin operasional pendidikan SMPIT BBS.

Friday, 12 March 2021 04:54

ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD 1442 H

Tepat hari ini Keluarga Besar SIT BBS memperingati peringatan hari besar umat muslim yakni Isra Mi’raj Rosulullah SAW tahun 1442 H.

Wednesday, 24 February 2021 04:42

PPDB SIT BINA BANGSA SEJAHTERA 2021-2022

Assalamualaikum Wr.Wb.
Selamat datang di komplek pendidikan Sekolah Islam Terpadu Bina Bangsa Sejahtera. Kami menyelenggarakan pendidikan mulai dari jenjang usia dini hingga sekolah menengah atas.

Tepat hari ini 11 Januari 2021 merupakan hari pertama pembelajaran semester genap tahun pelajaran 2020-2021.

Page 1 of 2