Admin

Admin

To commemorate the 77th Independence Day of the Republic of Indonesia, the Students' Council of SMP IT BBS (OSIS) invited students of SMPIT BBS to participate and enjoy the 17 August competition.

As we know in Indonesia Independence Day is celebrated by holding flag raising ceremonies and competitive games .

It is the first year since the Covid-19 pandemic began that the school has held a series of celebrations

Monday, 22 August 2022 02:36

SMP IT BBS Goes to RRI Pro 2 FM Bogor

Sabtu 13 Agustus 2022 lalu, SMPI IT BBS memenuhi undangan dari Radio RRI
Pro 2 FM Bogor untuk berbagi cerita tentang program lingkugan hidup di lingkungan sekolah. Pihak sekolah mengirimkan dua perwakilan dari ekskul KIR yaitu Nisa Afifah (kelas 8) dan Raiqa Amirah (kelas 9 ) dan didampingi oleh guru mapel PLH – Pak Tarjoni.

Thursday, 18 August 2022 03:40

Melatih Jiwa Entrepreneurship Siswa

Tanggal 17 Agustus 2022 setelah mengikuti upacara HUT R1 77 di sekolah para pengurus OSIS SMPIT BBS mengikuti kegiatan entrepreneurship (kewirausahaan). Mereka belajar membuat kue Mochi.

Ketuk-Ketuk Daun: Hasilkan Karya Seni Unik
Eco Printing Ala Smpit BBs

Karya seni yang indah kadang tidak dihasilkan dari bahan-bahan yang mahal, cara yang rumit ataupun bakat seni yang tinggi. Eco printing misalnya. Semua orang bisa membuatnya dan bahan-bahannya pun mudah didapat. Lihat saja hasil karya eco printing siswa/i Smpit BBS Bogor kelas VII dalam mapel Seni Budaya. Semua siswa bisa membatik. Semua siswa bisa menghasilkan karya seni yang indah dan unik.
Apa sih eco printing itu?

Wednesday, 20 April 2022 01:23

Literasi, Numerasi dan Ramadhan 1443

Berita Orbit, Bogor-Iqra! Bacalah! Itulah wahyu pertama yang diturunkan kepada Nabi Agung Muhammad SAW. Sebuah pesan dahsyat kepada manusia. Sebuah fondasi jika ingin memahami mengapa manusia diturunkan ke bumi.  

Literasilah! Menggunakan bahasa dunia pendidikan dan para pustakawan. Kuasailah kemampuan membaca dan menulis!

Wednesday, 13 April 2022 05:35

Happy Earth Day!

Things to do to celebrate Earth Day

This year Earth Day will be held on April 22, 2022. Earth is our only home. We only have Earth. Let’s show our gratitude to our Mother Earth. This planet deserves love and kindness from us. So,

“Hang in there. Do the impossible!”
Quote di atas sepertinya pas untuk menggambarkan perjuangan Tim Futsal SMPIT BBS Bogor tahun ini: melakukan hal yang sepertinya sulit dilakukan, yaitu melaju ke babak final pada Turnamen Futsal Walikota Cup 2022. Tidak pernah ada yang menduga

Turnamen Futsal BBS Walikota Cup 2021 yang diselenggarakan mulai 12 - 19 Maret 2022 merupakan salah satu event futsal antar pelajar terbesar di Bogor yang setiap tahunnya digelar di Gedung Serbaguna Al-Hikmah BBS yang kini berganti nama menjadi Gedung Hidayat Syarief, dan diselenggarakan oleh panitia guru dan OSIS SMAIT BBS.

Turnamen ini menggelar pertandingan mulai dari tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA di wilayah JABODETABEK.

Membuat Ragam Hias pada Media Kayu:
Tetap kreatif dan ‘Nyeni’ Selama #Belajardirumah

Kalau kita mendengar kata ‘talenan’ , pasti yang muncul di pikiran kita adalah salah satu peralatan dapur, biasanya disimpan di pojok lemari dapur dan terkesan kotor (apalagi jika sudah dipakai bertahun-tahun). Namun di tangan siswa-siswi SMPIT Bina Bangsa Sejahtera Bogor

Siapa bilang belajar di rumah itu membuat kita tidak produktif dan hanya buat kita jadi hobi rebahan?

Page 1 of 2