Friday, 06 November 2020 20:21

Dirgahayu Indonesiaku Ke-75

Written by

❝ ᴍᴇʀᴀʜ ᴅᴀʀᴀʜᴋᴜ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ᴜɴɢᴋᴀᴘᴀɴ ʙᴀʜᴡᴀ sᴇᴍᴀɴɢᴀᴛ ʏᴀɴɢ ʙᴇʀᴋᴏʙᴀʀ ᴛɪᴅᴀᴋ ᴀᴋᴀɴ ᴘᴀᴅᴀᴍ ʜɪɴɢɢᴀ ᴛᴇᴛᴇsᴀɴ ᴅᴀʀᴀʜ ᴛᴇʀᴀᴋʜɪʀ, ᴅᴀɴ ᴘᴜᴛɪʜ ᴛᴜʟᴀɴɢᴋᴜ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ᴍᴇɴᴛᴀʟ ʙᴀᴊᴀ ʏᴀɴɢ ᴛɪᴅᴀᴋ ᴀᴋᴀɴ ᴘᴇʀɴᴀʜ ᴘᴜᴅᴀʀ ᴡᴀʟᴀᴜ ᴘᴀɴᴀsɴʏᴀ ᴘᴇʟᴜʀᴜ ᴍᴇɴᴇᴍʙᴜs ᴛᴜʙᴜʜ. ❞

sᴇʟᴀᴍᴀᴛ ʜᴀʀɪ ᴋᴇᴍᴇʀᴅᴇᴋᴀᴀɴ ʀᴇᴘᴜʙʟɪᴋ ɪɴᴅᴏɴᴇsɪᴀ ᴋᴇ-?5

Seperti tahun-tahun sebelumnya SMAIT BBS selalu merayakan HUT RI dengan melaksanakan Upacara Kemerdekaan seluruh unit baik dari pihak TK sampai jenjang SMA dan melakukan berbagai perlombaan di sekolah.

Namun, dalam keadaan pandemi seperti saat ini perayaan yang kita lakukan berbeda dengan tahun sebelumnya. yakni, kita tidak melaksanakan kegiatan Upacara dan perlombaan secara fisik/tatap muka. Walaupun demikian, di tengah pandemi ᴄᴏᴠɪᴅ-?? yang sedang melanda, masih banyak cara yang bisa kita lakukan loh untuk merayakan kemerdekaan tahun ini, yaitu dengan tetap ᴘʀᴏᴅᴜᴋᴛɪғ ᴅᴀɴ ʙᴇʀᴋᴀʀʏᴀ tanpa dibatasi ruang dan waktu. salah satunya adalah melakukan kompetisi dan perlombaan berbasis digital kreatif seperti perlombaan video kreatif dan desain Poster bertemakan Kemerdekaan Indonesia ditengah pandemi.

Read 277 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.